Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS 2024) oleh Universitas Sulawesi Barat, Yang dilaksanakan pada Hari Kamis, 2 Mei Tahun 2024. Di selenggarakan di Kampus Universitas Sulawesi Barat Unsulbar Tepatnya di Pelataran Gedung Kembar.

Dalam Upacara Bendera Tersebut Bapak Rektor Universitas Sulawesi Barat Prof. Dr. Muhammad Abdy, M.Si, Menyampaikan Dalam Amanatnya, Membacakan Amanat Sesuai Dengan Tema Serentak Hardiknas 2024 serta Menghimbau Kepada Seluruh Unsur Universitas Sulawesi Barat Mulai Dari Dekan Wakil Dekan Dosen ASN dan Tendik ASN serta Non ASN untuk tetap patuh dalam kegiatan utamanya dalam Penyelenggaraan Setiap Upacara Peringatan Yang di Lakukan Oleh Unsulbar dan sangat mengharapkan Kehadiran Semuanya.

Upacara Berlangsung Sangat Antusias dan Yang Bertugas dalam upacara Hardiknas ini Adalah Unsur Fakultas Pertanian dan Kehutanan FAPERTAHUT Unsulbar.

Alhamdulillah dari Sekian Banyak Unsur Unsulbar sudah sangat Banyak yang Menghadiri dan Antusias dalam Upacara Tersebut.

Fakultas Peternakan dan Perikanan FAPETKAN UNSULBAR tetap mengharap kedepannya Kita dilibatkan Sebagai Petugas Upacara Berikutnya.

#Fapetkan

#UNSULBAR